30 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Begini Kegiatan Kapolrestabes Surabaya Mulai Pagi

Beritapolisi.net

Mengawali kegiatannya, Kamis (27/01/2022), Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melakukan pengecekan pergelaran pasukan dalam rangka Pos Awal di Cito dan Siola.

Di kedua Pos Kepolisian, orang nomor satu di Polrestabes Surabaya itu memantau langsung perkembangan situasi dan kondisi terkini kepadatan arus lalulintas serta intensitas aktivitas masyarakat di pagi hari.

Selanjutnya, Yusep mengikuti kegiatan Binrohtal Rutin di Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya, dengan Pentausiyah K.H. Imam Hambali, Pengasuh Ponpes Al-Jihad Kota Surabaya.

Pengajian yang bertemakan ‘Memperbanyak Mensyukuri Nikmat Allah SWT’ itu, juga dihadiri oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

Sementara pada pukul 09.00 WIB, Kapolrestabes Surabaya mengikuti Launching Aplikasi ‘Sayang Warga Surabaya’ dengan Forkopimda Kota Surabaya, dan diteruskan dengan kegiatan monitoring aksi unjuk rasa dari PUK SP LEM SPSI di PT. Bank Maspion Jl. Basuki Rahmat Wilkum Polsek Tegalsari.

Usai memimpin pengamanan demo, ia melakukan pengecekan ruang tahanan dan SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) di Mako Polsek Tegalsari. Serta berpesan kepada para tahanan untuk menjaga kebersihan dan pribadi lebih baik lagi.

“Saya juga berharap kepada anggota di Polsek Tegalsari supaya cepat dan responsif dalam menangani laporan maupun aduan dari masyarakat,” pinta Kapolrestabes Surabaya.

Sedangkan dalam rangka menghadapi Perayaan Hari Tahun Baru Imlek, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memimpin Rakor Lintas Agama di Ruang M. Yasin Polrestabes Surabaya.

Terakhir, Kapolrestabes Surabaya memberikan arahan dan motivasi kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan patroli Pamor Keris di Lapangan A Polrestabes Surabaya. ( Syam )

Related posts

Lolos AKPOL Tahun 2018, Begini Cerita Perjuangan Veni Nardianto Bersama Keluarga

syam

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Gelar Patroli PPKM

syam

Kapolrestabes Surabaya Pantau Pergelaran Pos Pagi di Pospol Depan BG Junction

syam

Leave a Comment