31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pendopo Polres Tanah Laut

Beritapolisi.net

Peletakan batu pertama pembangunan Pendopo Polres Tanah Laut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Tanah Laut, pada hari Kamis (20/01/2022).

Hadir dalam acara ini, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Ny. Nadiya Rofikoh Yunianto beserta Pejabat Utama Polres Tanah laut dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Pembangunan pendopo dalam ini akan digunakan untuk kegiatan yang berkaitan dengan Polres Tanah Laut, baik itu kunjungan, sosialisasi dengan masyarakat dan kegiatan lain.

Semoga dengan dibangunnya Pendopo ini dapat meningkatkan kinerja Polri, terutama Polres Tanah laut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa oleh Bripka Mulyadi, kemudian dilanjutkan dengan peletak batu pertama oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Ny. Nadiya Rofikoh Yunianto.

Kapolres Tanah Laut berharap Proses pembangunan pendopo ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan sesuai dengan jadwal serta sesuai dengan harapan kita. ( Syam )

Related posts

Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Pimpin PTDH 12 Anggota Polrestabes Surabaya

syam

Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Maung 2021, Ini Pesan Wakapolresta Tangerang

ali

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Kapolresta Tangerang Kunjungi Ciputra Hospital

syam

Leave a Comment