24 C
Surabaya
27 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Kapolrestabes Surabaya Sambut Inspeksi Mendadak Tim Divisi Propam Mabes Polri

Beritapolisi.net

Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H., bersama rombongan dari Divisi Propam Mabes Polri didampingi oleh Waka Polda Jatim Brigjen Slamet Hadi melakukan sidak di Mako (Markas Komando) Polrestabes Surabaya, pada Kamis malam (20/01/2022).

Tim dari Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengecekan mulai dari kondisi-ruangan satuan fungsi, pengecekan buku mutasi, Laporan kegiatan dan hasil kegiatan, pos penjagaan hingga kondisi tahanan Polrestabes Surabaya.

Irjen Pol Sambo menjelaskan, bahwa tujuan kesini bukan untuk mencari-cari kesalahan. Namun untuk memastikan semua sudah berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Jika ada yang kurang tepat, maka akan diingatkan dan benahi. Karena ini sebagai wujud kecintaan terhadap institusi Polri.

“Apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran, tentu akan kami lakukan tindakan tegas,” ujar Beliau.

Tim Divisi Propam Mabes Polri yang melakukan pengecekan secara langsung memberikan apresiasi atas kesiapan dan manajemen pengamanan di Polrestabes Surabaya terutama pada kondisi di ruang tahanan.

“Ini yang paling rapi dan paling bersih. Sebelumnya, kami sudah melakukan pengecekan juga dibeberapa Polres lain dan Ruangan tahanan Polrestabes Surabaya ini bisa dijadikan contoh bagi Polres yang lain. Karena kebersihannya,” kata Kombes Murbani Budi salah satu Pamen dari Divisi Propam Polri.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan bersama para Pejabat Utama menyambut baik kedatangan Tim dari Div Propam Mabes Polri di Polrestabes Surabaya.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan kami siap melakukan evaluasi dan koreksi bila ada suatu hal yang dirasa kurang tepat. Alhamdulillah Polrestabes Surabaya mendapatkan apresiasi dari Tim Divisi Propam Polri secara langsung dalam rapat anev singkat di ruang M. Yasin setelah melakukan sidak dibeberapa ruangan kerja hingga ruangan tahanan Polrestabes Surabaya,” ujar Kombes Yusep. ( Syam )

Related posts

Pengabdian Kapolrestabes Surabaya di Penghujung Tahun 2021 Laksanakan Tugas Penuh Semangat

syam

Kunjungan GPLB Tunarungu Indonesia Disambut Langsung Kapolrestabes Surabaya

syam

Berikut Rekam Jejak Riwayat Jabatan ‘Kombes Johnny’ Wakapolda Sulut

syam

Leave a Comment