29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

TRC PPA Indonesia Beri Penghargaan Kapolres Tanah Laut

Beritapolisi.net

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia atas Dedikasi dan kerja keras dalam penegakkan hukum dan Perlindungan perempuan dan anak.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA Ibu Jeny Claudia Lumowa, yang bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Jum’at (21/01/2022) pagi.

Selain Kapolres dan Kasat Reskrim AKP Hasanudin, Kanit PPA Satreskrim Ipda Jul Iskandar Muda Sembiring beserta lima anggota Unit PPA Satreskrim Polres Tanah Laut juga menerima penghargaan.

Dalam sambutannya, Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Ibu Jeny Claudia Lumowa mengatakan Penilaian ini saya dapatkan dari anggota TRC PPA dan media yang bertugas di Tanah Laut.

“Penghargaan ini merupakan rasa terimakasih kami atas kinerja teman – teman petugas PPA di Polres Tanah Laut” Ungkap Jeny.

Semoga program – program prepentif dan edukatif dalam penegakkan hukum dan Perlindungan perempuan dan anak selalu dilaksanakan di Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanah Laut.

“Lebih baik tidak ada masalah dari pada penyelesaikan masalah” Pungkas Jeny.

Kapolres Tanah Laut mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Ibu Jeny Claudia Lumowa beserta Tim yang berkenan hadir di Polres Tanah Laut dan memberikan penghargaan kepada kami.

“Alhamdulillah kami merasa berbangga diri atas penghargaan yang diberikan, semoga setelah ini
dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja khususnya dalam penanganan kasus yang
menimpa perempuan dan anak,” ucap Kapolres.

Penghargaan ini adalah merupakan suatu pencapaian dari kinerja kita semala ini yang dinilai oleh masyarakat dan tim TRC PPA Indonesia,

“Selalu berbuatlah baik dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara biar nantinya masyakat sendiri yang akan menilainya” Tutup Kapolres.

Untuk diketahui Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Ibu Jeny Claudia Lumowa beserta Tim datang dari Jakarta untuk memberi penghargaan kepada lima Polres di Jajaran Polda Kalsel yaitu Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tapin dan Polres Tanah Laut. ( Syam )

Related posts

Di Sekolahan TK Kemala Bhayangkari, Polres Tanah Laut Kebut Program Vaksinasi Anak Nasional

syam

Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Pimpin PTDH 12 Anggota Polrestabes Surabaya

syam

Jelang Ramadhan Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi di Bulan Suci

admin

Leave a Comment