24 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Kapolresta Tangerang Kunjungi PT. Anugerah Gasindo Abadi

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengunjungi PT. Anugerah Gasindo Abadi di Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/1/2022).

Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata. Zain dan jajaran disambut Kepala Filling PT. Anugrah Gasindo Abadi Juanto bersama jajaran.

“Kunjungan ini untuk mengecek stok atau ketersediaan oksigen untuk antisipasi meningkatnya kebutuhan oksigen terkait penanganan Covid-19,” kata Zain.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menurut, oksigen menjadi salah satu kebutuhan di bidang medis atau pengobatan. Pada masa pandemi Covid-19, lanjut Zain, oksigen diperlukan untuk membantu pemulihan pasien terutama yang terjangkit Covid-19.

“Oleh karena itu, kita semua harus memastikan stok oksigen aman sehingga dapat digunakan untuk proses medis atau untuk kebutuhan lainnya,” ujar Zain.

Zain menjelaskan, PT. Anugerah Gasindo Abadi dalam proses pengisian oksigen memiliki kapasitas 20 ton. Untuk memastikan stok dalam posisi aman, Zain didampingi jajaran perusahaan kemudian meninjau tempat pengisian ulang tabung oksigen.

“Kegiatan berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. Dan semoga stok oksigen tetap aman,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Kedepankan Restorative Justice, Polda Banten Diberi Apresiasi oleh Presiden Buruh

syam

Subuh Keliling, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Waspadai Omicron dan Aksi Geng Motor

syam

Pimpin Sertijab, Ini Sambutan dari Kapolres Tanah Laut

syam

Leave a Comment