31 C
Surabaya
18 April 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Vaksinasi Anak di SDN Jengkol Kresek Ditinjau Wakapolresta Tangerang

Beritapolisi.net

Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela melaksanakan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak di SDN Jengkol, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (08/02/2022).

Pada kegiatan itu, Leonard didampingi Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Samapta Kompol Yudi Setiawan, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging, dan Camat Kresek Supriyatna.

“Kegiatan kali ini kami meninjau pelaksanaan vaksinasi anak agar berjalan dengan baik, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Leonard.

Leonard menjelaskan, jumlah anak yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 300 anak. Ia berharap, vaksinasi anak maupun dewasa dapat terus digencarkan sebagaimana atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres, kami juga akan terus mendorong akselerasi percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Leonard menambahkan, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten juga siap mendukung dan/atau memfasilitasi masyarakat yang hendak mengikuti program vaksinasi. Kata dia, masyarakat bisa mengakses layanan vaksinasi di Gerai Vaksin di polsek-polsek terdekat.

“Harapan kita semua tentunya dengan adanya vaksinasi dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh bersama,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Vaksinasi Booster Ditinjau Kapolresta Bersama Forkopimda Tangerang

syam

Kedepankan Restorative Justice, Polda Banten Diberi Apresiasi oleh Presiden Buruh

syam

Team Opsnal Jatanras Polresta Tangerang Gagalkan Percobaan Pencurian di Bengkel Motor Berlian

syam

Leave a Comment