29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Tinjau Vaksinasi, Kapolres dan Bupati Tanah Laut Bagi-bagi Minyak Goreng

Beritapolisi.net

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., bersama Bupati Tanah laut H.M. Sukamta melakukan peninjauan pelaksaan kegiatan Akselerasi Vaksinasi Presisi dengan sasaran Para Anak – Anak, Dewasa dan Lansia, yang bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polsek Pelaihari, Sabtu (19/02/2022).

Pada kesemparan tersebut, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., bersama Bupati Tanah laut H.M. Sukamta membagikan minyak goreng kepada Para pelajar, masyarakat umum dan Lansia yang mengikuti Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengkuti Zoom Metting bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang sedang melaksanakan peninjaun vaksinasi di Pamekasan Jawa Timur, terkait Akselerasi Vaksinasi serentak seluruh indonesia.

Dengan menggunakan Mobil Dinas Bus Polres dan Pemkam Tala, Polres Tanah Laut memberikan Fasilitas kepada pelajar SDN Pelaihari 7 Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut untuk mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Pelaihari, Sabtu (19/02/2022).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., mengatakan, pada saat ini di kabupaten Tanah Laut sudah terpapar Covid -19 sebanyak 365 orang.

“Maka dari itu, kita bersinergi dengan Pemkab Tala melalui Dinas Kesehatan terus menerus melakukan vaksinasi,” ujar Kapolres.

Pada hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 212 orang yang terdiri Anak – Anak, Dewasa dan lansia.

“Untuk pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Tanah Laut, untuk dosis satu sudah 86,21 % dan Dosis 2 sebanyak 53,90 % serta dosis tiga sebanyak 2,34 %,” tutup Kapolres. ( Syam )

Related posts

Dampingi Kapolres, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Ajak Masyarakat Segera Vaksin

syam

Pimpin Apel, Wakapolres Tanah Laut Minta Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

syam

Kapolresta Tangerang Cek Tempat Vaksin Presisi dan Ruang Jaga Tahanan di Polsek Kresek

syam

Leave a Comment