29 C
Surabaya
2 Juli 2022
Berita Polisi

Warga Net Puji 2 Polantas di Surabaya yang Bantu Dorong Truk Mogok

Beritapolisi.net

2 personil kepolisian lalulintas membantu mendorong truk yang berisi muatan “mogok” di traffic light Jalan A. Yani Kota Surabaya, yang terjadi pada hari Jum’at (18/02/2022).

Sontak, aksi heroik 2 personil lalulintas dari Polrestabes Surabaya itu menuai berbagai macam pujian dari warga net. Karena dinilai dapat membantu kesulitan masyarakat di tengah jalan.

Dalam cuitannya, akun Instagram bernama yudacicik menulis “Terima kasih pak polisi”. Sementara akun maulana_rizqi memberikan komentar, “Sehat selalu pak pol…”.

Sedangkan akun husein_rachman mengatakan, “Nek aku ndelok langsung tak ewangi pak (kalau saya melihat langsung tak bantuin pak-red)”.

Bahkan, ada akun yang bernama ajib_leo memberikan apresiasi kepada kedua anggota polantas tersebut, dengan menyebut “Apresiasi terbaik buat pak polisi, sehat selalu pak”.

 

Hal itu terungkap dalam video berdurasi 24 detik yang tersebar melalui akun Instagram Info_Surabaya dan Sits_DishubSurabaya.

Pada video tersebut, kedua polisi lalulintas bahu membahu dorong truk hingga ke tepian jalan. Mengingat kondisi arus lalulintas di sekitaran Jalan Margorejo mulai padat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., yang mengetahui peristiwa itu memberikan apresiasi kepada 2 anggotanya.

Menurutnya, setiap hari dan berkesinambungan, pihaknya mensiagakan personil kepolisian di titik-titik rawan guna memantau dan mengurai kepadatan arus lalulintas di jalan.

“Syukur alhamdulilah, selain dapat membantu masyarakat, juga bisa menjaga Kamseltibcar Lantas tetap kondusif di Kota Surabaya,” pungkas Teddy. ( Syam )

Related posts

Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Seluruh Polda dan Polres se-Indonesia Diikuti Kapolres Tanah Laut

syam

Kapolrestabes Surabaya Adakan Latpraops Keselamatan Semeru 2022

syam

Kapolri Turun Langsung Pastikan Stok Minyak Goreng Untuk Warga Aman di Pasar Tradisional

syam

Leave a Comment