29 C
Surabaya
2 Juli 2022
Berita Polisi

Kasat Lantas Dampingi Kapolrestabes Surabaya Serahkan Surat Kendaraan dari Jokowi

Beritapolisi.net

Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., mendampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyerahkan surat kelengkapan sepeda motor kepada Wahyu Novi Arini.

Penyerahan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolrestabes Surabaya pada hari Kamis (17/02/2022), juga dihadiri langsung oleh Staf Kepresidenan.

Dalam sambutannya, Staf Kepresidenan mengatakan, bahwa pemberian motor ini merupakan bentuk empati dari Presiden Jokowi atas musibah yang menimpa Bu Wahyu.

“Harapannya, motor tersebut dapat digunakan sebagai sarana mencari nafkah ditengah pandemi covid 19,” katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Bapak Presiden Jokowi atas bantuan kendaraan untuk Driver Ojol yang menjadi korban kehilangan motornya.

“Terima kasih Bapak Presiden Jokowi. Semoga menjadi berkah dan manfaat untuk Ibu Wahyu beserta keluarga, sehingga yang bersangkutan kembali mencari rezeki di jalan,” tutur Yusep, sapaan lekatnya.

Di sisi lain, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., berpesan kepada Driver Ojol, yakni Ibu Wahyu supaya selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan.

“Selain mencari rezeki, diharapkan Ibu Wahyu juga bisa menjadi pelopor tertib lalulintas bagi seluruh masyarakat Kota Surabaya,” pungkas Teddy. ( Syam )

Related posts

Aksi Donor Darah Polres Tanah Laut di HUT BNNK Ke-20

syam

Motor Terbakar di Rajeg, Kapolresta Tangerang Turun Langsung Urai Kemacetan dan Hubungi Damkar

syam

Gandeng FKUB, Vaksinasi Presisi Polres Tanah Laut Sasar Tokoh Agama

syam

Leave a Comment