29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Kinerja Polres Tanah Laut di Audit Itwasda Polda Kalsel

Beritapolisi.net

Kepolisian Resor Tanah Laut (Polres), Polda Kalsel kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kalsel yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kalsel Kombespol Turman Sormin Siregar, S. H.., S. I. K., M. H, dalam rangka melakukan audit terhadap kinerja jajaran Polres Tanah Laut, Rabu (09/03/2022).

Tim Itwasda Polda Kalsel disambut langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., bersama Wakapolres Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., serta Para Kabag, Kasat, Kasi dan Polsek jajaran Polres Tanah Laut.

Kedatangan Tim Itwasda di Mapolres Tanah Laut dalam rangka untuk melakukan audit kinerja tahap I Itwasda Tahun Anggaran 2022 tingkat Polres Tanah Laut, dimana aspek pelaksanaan dan pengendalian yang menjadi tujuan penilaian tim Itwasda Polda Kalsel.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja anggota Polres Tanah Laut. Adapun peserta yang akan diperiksa tim Itwasda Polda Kalsel yaitu, para Kasi Polres Tanah Laut, Kapolsek, Kanit Polsek, Paurmin, Kaurmintu, dan Bamin Polres Tanah Laut.

“Semoga hasil dari pada pelaksanaan audit kinerja tahap I Itwasda Tahun 2022, Polres Tanah Laut berjalan lancar, aman dan kondusif. Beragam apresiasi dan masukan serta saran dari tim Itwasda Polda Kalsel kami terima untuk memperbaiki pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber daya manusia(SDM). Sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang lebih prima kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Irwasda Polda Kalsel Kombespol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pada pagi hari ini, kami dari Itwasda Polda Kalsel akan melaksanakan melakukan audit kinerja tahap I Itwasda Tahun Anggaran 2022, dengan sasaran meliputi Aspek Bidang Manajemen Operasional, SDM (Sumber Daya Manusia), Logistik dan Anggaran Keuangan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja dan jadikan kegiatan audit kinerja dari Itwasda ini sebagai cerminan, apakah pekerjaan yang kita lakukan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku apa tidak. Sehingga kedepannya pekerjaan kita ini dapat dipertanggungjawabkan,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Kapolres Hadiri Peresmian Gereja Katolik Santo Yosafat

syam

Penilaian IKPA TA. 2021, Polres Tanah Laut Raih Predikat Ke-2

syam

Sempat Viral, Salah Satu Perusak Apotik di Kota Kendari Dibekuk Polisi

syam

Leave a Comment