30 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Optimalkan Pelayanan Vaksinasi, Polres Tanah Laut Jemput Peserta Vaksin dengan Bus

Beritapolisi.net

Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan memberikan pelayanan optimal dengan para Santri Ponpes Sirajul Huda Pelaihari dengan menjemput menggunakan kendaraan (Bus) untuk mengikuti giat Vaksinisasi Covid-19, bertempat Di Klinik kesehatan Polres Tanah Laut, Rabu (16/02/2022).

Untuk memberikan pelayanan yang optimal dan memfasilitasi agar para santri senang ikut vaksinasi, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., membuat terobosan baru yaitu menjemput para santri dengan menggunakan kendaraan dinas agar senang dan mau ikut giat vaksinasi dan memberikan minyak goreng kepada santri yang mengikuti Vaksin.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi kepada para santri, mereka kita jemput menggunakan Bus Polri untuk memudahkan Transportasinya menuju Polres Tanah Laut,” terang Kapolres.

Vaksinasi hari ini diikuti oleh 50 santri dari Ponpes Sirajul Huda Pelaihari, Kapolres Tanah Laut juga menghimbau kepada para santri agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun mereka sudah mendapat Vaksin.

“Setelah di Vaksin dihimbauan kepada para santri meski sudah divaksin agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Ingat 5M,” tambah Kapolres Tanah Laut. ( Syam )

Related posts

Bhabinkamtibmas Bersama Tim Dokkes Polresta Tangerang Gendong Lansia Turuni Tangga

syam

Rakor Polresta Tangerang Bahas Penyelenggaraan Pengamanan dan Pengawalan Obyek Vital

syam

Kapolresta Tangerang Dampingi Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi 1.000 Orang di WOW Citra Raya

syam

Leave a Comment