26 C
Surabaya
22 April 2024
Berita Polisi

Sosialisasi dan Penandatanganan MoU Bodycam Dihadiri Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

Beritapolisi.net

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., mengikuti sosialisasi dan penandatanganan MoU penggunaan Bodycam yang dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., di ruang rapat M. Yasin.

Dalam kegiatan tersebut, juga diserahkan alat Bodycam sebagai sarana untuk mendukung pelaksanaan tugas anggota Kepolisian di Polrestabes Surabaya, baik secara tertutup maupun terbuka.

“Sebanyak 50 unit Bodycam telah dibagikan, dan sisanya akan secara bertahap dibagikan kepada personil,” ungkap AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., selaku Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Senin (21/03/2022).

Teddy menjelaskan, bahwa fungsi daripada digital dokumentasi di lapangan dapat memberikan data yang realita atau realistis, yang menjadi penyeimbang, seandainya ada pemberitaan-pemberitaan ataupun pemelesetan fakta-fakta di lapangan.

“Kami akan terus berusaha transparan di dalam pelaksanaan tugas, dengan harapan untuk mencegah dan mengimbangi informasi yang ada di lapangan sebagai wujud Polri yang Modern dan Presisi,” pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Warga Net Puji 2 Polantas di Surabaya yang Bantu Dorong Truk Mogok

syam

Pimpin Apel, Wakapolres Tanah Laut Minta Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

syam

Bebas Bersyarat, Pengedar Sabu Kembali Ditangkap Satresnarkoba Polresta Kendari

syam

Leave a Comment