29 C
Surabaya
1 Maret 2024
Berita Polisi

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Mendampingi Kapolres Takziah Ke Almarhum Anggota Polsek Sukolilo

Beritapolisi.net

Telah meninggal dunia, anggota Polsek Sukolilo almarhum Aiptu I Gusti Ngurah Rai, S.H., yang berada di rumah duka Adi Jasa Jalan Demak No. 90-92, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., saat mendampingi Takziah Kapolrestabes Surabaya beserta Ibu Bhayangkari, pada hari Jum’at (18/03/2022) kemarin.

Sementara itu, pihak keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas perhatiannya yang sudah menyempatkan waktu untuk mengikuti prosesi pemakaman.

“Kami atas nama keluarga, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhum Aiptu I Gusti Ngurah Rai, S.H., selama berdinas di Polrestabes Surabaya,” katanya.

Di sisi lain, Teddy, sapaan lekat Kasat Lantas mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Aiptu I Gusti Ngurah Rai, S.H., kepada pihak keluarga.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” tutur Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Ia menjelaskan, bahwa almarhum yang merupakan anggota dari Polsek Sukolilo itu meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Sekali lagi, kami keluarga besar Polrestabes Surabaya turut berdukacita,” ucapnya penuh haru. ( Syam )

Related posts

Pimpin Apel, Wakapolres Tanah Laut Minta Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

syam

Rakernis Gabungan Satker Divisi dan Pusat Polri Diikuti Kapolres Tanah Laut Secara Virtual

syam

Kadiv Humas Polri: Polri Dalami Laporan Dugaan Kebocoran Putusan MK Soal Sistem Pemilu

Adhy

Leave a Comment