31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi

Apel Gelar Pasukan Polres Tanah Laut Dalam Operasi Keselamatan Intan 2022

Beritapolisi.net

Guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas maupun penyebaran Covid-19, Polres Tanah Laut Polda Kalsel Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Operasi Keselamatan Intan 2022”.

Operasi kali ini dengan tema “Melalui Operasi Keselamatan 2022 kita wujudkan Budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid – 19”.

Apel gelar pasukan dipimpin langusng oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dan diikuti Wakapolres dan seluruh para Pejabat Utama serta seluruh Personil Polres Tanah Laut.

Dalam amanatnya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menjelaskan Operasi Keselamatan Intan 2022 akan dimulai pada 1 Maret hingga 14 Maret 2022 di seluruh daerah hukum Polres Tanah Laut dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang humanis.

Guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas maupun penyebaran Covid-19 maka Polres Tanah Laut akan menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Operasi Keselamatan Intan 2022”.

“Tujuan Operasi Keselamatan Intan 2022 ini dilaksanakan agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan macet”.

Dengan harapan melalui kegiatan Operasi ini dapat meningkatnya ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam menaati protokol kesehatan.

“Personel yang melaksanakan Operasi Keselamatan Intan 2022 tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19” Tandasnya. ( Syam )

Related posts

Kapolrestabes Surabaya Tinjau Langsung Pengamanan Pembongkaran Bangunan TPS Pasar Turi

syam

Kurang dari 1×24 Jam, Pelaku Pencurian dan Pemerkosaan di Persawahan Desa Sindangsino Tertangkap

syam

Dampingi Kapolres, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Ajak Masyarakat Segera Vaksin

syam

Leave a Comment