29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Kapolrestabes Surabaya Ikuti Zoom Meeting Akselarasi Vaksinasi Massal di Royal Plaza

Beritapolisi.net

Zoom meeting akselarasi vaksinasi massal serentak seluruh Polda dan Polres yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, pada hari Rabu (16/03/2022), diikuti Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han.

Kegiatan yang berlangsung di gerai vaksinasi Royal Plaza Surabaya, juga dihadiri oleh Dandenkes Korem 084/Bhaskara Jaya, GM Royal Plaza, PJU Polrestabes Surabaya, Camat Wonokromo dan Kapolsek Wonokromo.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam arahannya menekankan agar meningkatkan vaksinasi. Ia berharap Polri terus bersinergi dengan TNI, Pemkab dan Instansi lain.

“Bagi yang belum melaksanakan vaksin sampai Dosis 2, supaya dihimbau dan diajak untuk mau melaksanakan vaksin. Khususnya lansia dan anak-anak,” tandasnya.

Gatot juga menjelaskan kasus meninggal dunia disebabkan karena adanya komorbid. Oleh karena itu, pedomani regulasi dari Pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi, supaya vaksinasi dapat berjalan baik dan benar.

“Selalu gotong royong untuk menghadapi pandemi Covid-19 bersama-sama, supaya Indonesia bisa terbebas dari Pandemi,” pinta Wakapolri.

“Covid-19 masih ada dan masih berkeliaran di sekitar kita, maka tetap patuhi protokol kesehatan dengan benar,” tutupnya.

Usai mengikuti zoom meeting, Kapolrestabes Surabaya menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Royal Plaza dan berdialog langsung dengan peserta vaksin. ( Syam )

Related posts

Patroli Satlantas Polrestabes Surabaya Antisipasi Libur Akhir Pekan

syam

Di GOR Ogan Komering Ilir, Kapolri: Dorong Percepatan Target Dosis Dua dan Booster

syam

Terjebak di Plafon, Pembobol Minimarket Diringkus Polresta Tangerang

syam

Leave a Comment