32 C
Surabaya
18 Mei 2024
Berita Polisi

Kapolrestabes Sambut Kunjungan Silaturahmi IPNU Kota Surabaya di Museum Hidup

Beritapolisi.net

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., sambut kunjungan silaturahmi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Surabaya di ruang Museum Hidup, pada hari Rabu (16/03/2022).

Pada kunjungan yang dilakukan Ketua IPNU Surabaya Iko Firman bersama Wakil Ketua Saiful Ulum dan Sekretaris M. Sumriyadi, juga diikuti oleh Ketua IPPNU Surabaya Mir’atul Hasanah, Wakil Ketua Nia dan Komandan IPPNU Santi.

Sedangkan yang mendampingi Kapolrestabes Surabaya yaitu, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menghaturkan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi adik-adik IPNU ke Mako Polrestabes Surabaya.

“Kami berharap dapat terbentuk Sinergitas, Kerjasama dan Kolaborasi untuk mewujudkan Sitkamtibmas Kota Surabaya yang kondusif di tengah Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19,” ucapnya.

Dijelaskan Yusep, sapaan lekat Kapolrestabes Surabaya, bahwa Pelajar NU mempunyai nilai-nilai lebih, yakni kaya dengan 3 hal. Diantaranya kekayaan budaya, kultur dan pesantren.

“Dengan nilai lebih tersebut, Pelajar NU diharapkan dapat menjadi Agent of Change, moral force and social control bagi lingkungan, masyarakat sekitar, serta Bangsa dan Negara,” pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Begini Perkembangan Penanganan Pasien Tumor Kaki Ananda Sinta Aulia

syam

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Kapolrestabes Surabaya: Ternyata, Koper Tidak Ada Isinya

syam

Pembuatan SIM Kolektif Program Cak Bhabin Dihadiri Kapolrestabes Surabaya

syam

Leave a Comment