25 C
Surabaya
18 April 2024
Berita Polisi

Memasuki Halaman Mapolres Tanah Laut, Pengguna Jalan di Kasih Masker Gratis

Beritapolisi.net

Polres Tanah Laut Jajaran Polda Kalsel menggelar Ops Yustisi dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2022, dengan mengajak dan menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Tanah Laut, Jum’at (04/03/2022).

“Hal tersebut dilaksanakan untuk mendukung program Vaksinasi Nasional dalam memutus mata rantai penularan Covid – 19 di Kabupaten Tanah Laut,” ungkap Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.

Kapolres juga mengatakan, bahwa pihaknya juga melaksanakan operasi keselamatan intan 2022 dengan membagikan masker kepada pemotor yang diminta masuk ke halaman Mapolres Tanah Laut.

“Bagi yang tidak pakai ataupun masker sudah tidak layak lagi, kami berikan masker,” terangnya.

Operasi ini mengingatkan keselamatan kepada pengguna jalan agar tertib dan fokus saat berkendara, serta jangan lupa selalu disiplin protokol kesehatan.

“Tetap utamakan keselamatan saat berkendara. Dan bagi yang belum vaksin, segera vaksinasi, serta jalankan protokol kesehatan dengan baik. Itu ikhtiar bersama untuk saling melindungi di tengah pandemi saat ini,” pungkas Kapolres. ( Syam )

Related posts

Terjebak di Plafon, Pembobol Minimarket Diringkus Polresta Tangerang

syam

GP Ansor Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Tanah Laut

syam

Polresta Tangerang Laksanakan Penyuluhan Hukum dan Paparkan Materi Keadilan Restoratif

syam

Leave a Comment