29 C
Surabaya
2 Juli 2022
Berita Polisi

Patroli Satlantas Polrestabes Surabaya Antisipasi Libur Akhir Pekan

Beritapolisi.net

Unit Patwal R2 Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli di ruas Jalan Wonokromo, guna mengantisipasi kemacetan lalulintas menjelang libur akhir pekan, pada hari Sabtu (05/03/2022).

“Patroli rutin ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas dan lalulintas yang kondusif di Kota Surabaya,” tutur Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut diutarakannya, dengan adanya keberadaan personil Polri di lapangan, khususnya menjelang libur akhir pekan, diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Surabaya yang akan menikmati liburan.

“Adapun sasaran patroli, antara lain tempat wisata, pusat perbelanjaan dan beberapa titik keramaian,” jelas Teddy, sapaan lekatnya.

Tidak hanya itu, sambung Teddy, personil Satlantas Polrestabes Surabaya juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap patuh dan taat protokol kesehatan pada setiap pelaksanaan patroli.

“Tetap waspada, patuhi rambu-rambu lalulintas dan mentaati disiplin protokol kesehatan dimanapun kita berada. Hal itu dikarenakan demi menjaga keselamatan kita semua,” pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Polresta Tangerang Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Kemenpan RB Kategori Sangat Baik

syam

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Safari Sholat Jum’at Kapolres di Masjid Hidayatulloh

syam

Kapolresta Tangerang Siap Tindaklanjuti Atensi Kapolri dan Kapolda Banten

syam

Leave a Comment