31 C
Surabaya
27 Juli 2024
Berita Polisi

Silaturahmi Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Ke Polres Tanah Laut Jaga Harkamtibmas Kondusif

Beritapolisi.net

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., menerima langsung kunjungan silaturahmi Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Tanah Laut, pada hari Selasa (08/03/2022).

Pada pertemuan yang bertempat di Lounge Parama Satwika Mapolres Tanah Laut itu, Kapolres didampingi Kasat Intekam serta Pejabat Utama Polres Tanah Laut.

Di kesempatan yang baik itu, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari kawan-kawan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan ke Mako Polres Tanah Laut.

“Kami sangat mengapresiasi dan berharap supaya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini untuk terus ditingkatkan, demi menjaga kondusifitas kewilayahan tetap terjaga,” tutur Kapolres.

Perlu diketahui, sambung AKBP Rofikoh, bahwa Forum yang terdiri dari berbagai etnis itu merupakan bagian penting dari kerukunan Nasional yang akan memperkokoh integrasi bangsa.

“Tugas dan fungsinya yakni, menjaring aspirasi masyarakat, dengan harapan dapat memberikan rekomendasi kebijakan kepada Polri, khususnya di Polres Tanah Laut ini,” terangnya.

“Sehingga dapat mewujudkan pemantapan harkamtibmas kondusif di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan,” pungkas Rofikoh. ( Syam )

Related posts

Rakernis Gabungan Satker Divisi dan Pusat Polri Diikuti Kapolres Tanah Laut Secara Virtual

syam

Apel Gelar Pasukan Polres Tanah Laut Dalam Operasi Keselamatan Intan 2022

syam

Polisi Surabaya Ringkus Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Kelontong

syam

Leave a Comment