24 C
Surabaya
27 Juli 2024
Berita Polisi

Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Seluruh Polda dan Polres se-Indonesia Diikuti Kapolres Tanah Laut

Beritapolisi.net

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., bersama Pejabat Utama Polda Kalsel dan Forkopimda Tanah Laut mengikuti kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak di Seluruh Polda dan Polres Se Indonesia yang dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang bertempat di Halaman Mapolsek Pelaihari, Jum’at (11/03/2022).

Hadir dalam Kegiatan zoom meeting tersebut, Kabid TIK Polda Kalsel KBP Kholilur Rochman, S.H., S.I.K., M.H., Kabid Dokkes Polda Kalsel KBP dr. Ubaidillah, Karumkit Bhayangkara Polda Kalsel AKBP dr. Bambang P, Wakil bupati Tanah Laut Abdi Rahman, Dandim 1009/Tala Letkol Inf. Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, M.Si, Perwakilan Dinkes Tala dan seluruh Pejabat Utama Polres Laut.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, bahwa pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi serentak seluruh indonesia sesuai dengan perintah Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo.

“Kami ingin mengetahui perkembangan dan progres vaksinasi hari ini yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia,” pungkas Kapolri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri menyapa secara virtual pada Provinsi Sumatra Selatan dan Polres Lampung Selatan serta Kalimatan Timur. ( Syam )

Related posts

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2022, Ini Penekanan Kapolrestabes Surabaya

syam

Heboh Video Polantas Debat Dengan Pengendara Motor di Cideng

admin

Temukan Anak Hilang, Teamsus Satlantas Polrestabes Surabaya Kembalikan Ke Orang Tuanya

syam

Leave a Comment