26 C
Surabaya
19 April 2024
Berita Polisi

Rakernis Gabungan Satker Divisi dan Pusat Polri Diikuti Kapolres Tanah Laut Secara Virtual

Beritapolisi.net

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengikuti kegiatan Pembukaan Rakernis Gabungan Satker Divisi dan Pusat Polri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara Virtual via zoom metting, bertempat di Joglo Pesat Gatra Mapolres Tanah Laut, Senin (22/03/2022).

Kegiatan Rekernis gabungan Divisi Polri dan Pusat Polri tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Divisi dan Pusat Polri, baik secara offline dan dan online yang diselenggarakan di Rupatama Mabes Polri.

Tema Rakernis gabungan Divisi Polri dan Pusat Polri kali ini adalah “Polri yang Presisi mendukung pembangunan untuk menuju Indonesia Maju”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Eka Saprianto, S.I.K, M.M., Para Kasi Polres Tanah Laut serta seluruh Kanit Provost Polsek.

Kepada Jajaran Humas Polri, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, menyampaikan, bahwa Humas Polri harus berperan dalam menghilangkan sumbatan komunikasi antara Polri dan Masyarakat serta membanggun sinergi dengan masyarakat.

“Jalin kemitraan dengan Media Massa serta Instansi terkait lainnya dalam memberikan penerangan kepada Masyarakat,” pungkas Kapolri. ( Syam )

Related posts

Kapolda Jatim Didampingi Kapolrestabes Surabaya Lepas Keberangkatan Bakti Sosial Persada 92

syam

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Safari Sholat Jum’at Kapolres di Masjid Hidayatulloh

syam

Kapolresta Tangerang Dampingi Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi 1.000 Orang di WOW Citra Raya

syam

Leave a Comment