25 C
Surabaya
2 Februari 2023
Berita Polisi

Agenda Kegiatan Kapolrestabes Surabaya Jaga Stabilitas Kamtibmas Kondusif

Beritapolisi.net

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., penuh semangat menjalankan setiap agenda kegiatan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Surabaya tetap kondusif.

Seperti halnya pada hari Selasa (22/03/2022) pukul 07.00 WIB, orang nomor satu di Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya itu mengawali kegiatannya dengan melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan stok pangan di Pasar Tembok.

“Kemudian pada pukul 08.00 WIB, kita mengikuti kegiatan Peringatan HUT BNN RI Ke-20 via zoom meeting di ruang rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya,” ujar Yusep, sapaan lekatnya.

Lebih lanjut dikatakan Yusep, bahwa kegiatan selanjutnya adalah monitoring pelaksanaan pengamanan pembongkaran Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar Turi Surabaya.

“Pada pukul 10.00 WIB, diselenggarakan zoom meeting pembukaan rakernis gabungan Divkum Polri, Divhumas, Div TIK, Dishubinter, Pusdokes dan Pusjara Polri TA. 2022 di ruang rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya,” terangnya.

“Usai kegiatan tersebut diatas, diteruskan dengan mengadakan Rakor dalam rangka persiapan kunjungan kerja Bapak Kapolri di wilayah hukum Polrestabes Surabaya,” tambah Yusep.

Sementara di pukul 13.00 WIB, Kapolrestabes Surabaya mendampingi Bapak Kapolda Jatim melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan stok pangan di pasar DTC Wonokromo Surabaya.

“Terakhir, kami bersama PJU Polrestabes Surabaya melaksanakan silaturahmi dengan Media Detik Jatim di ruko Sentra Sentana kavling 52, Ngagel, Surabaya,” tutup Kapolres. ( Syam )

Related posts

Pengemudi Mercy Minta Maaf, Kasus dengan Ambulans Berakhir Damai di Polresta Tangerang

syam

Di Balaraja, Kapolresta Tangerang Lanjutkan Pengecekkan Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

syam

Asistensi dan Evaluasi Pengusulan Penambahan Anggaran Prioritas T.A 2023 Dibuka Wakapolres Tanah Laut

syam

Leave a Comment