32 C
Surabaya
29 Maret 2024
Berita Polisi

Kapolrestabes Surabaya Bagi-bagi Masker Ke Nakes dan Peserta Vaksin di Royal Plaza

Beritapolisi.net

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., mengikuti akselarasi vaksinasi massal serentak seluruh Polda dan Polres via zoom meeting yang dipimpin Wakapolri, pada hari Jum’at (18/03/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini, Dandim 0832 Surabaya Selatan, Kadinkes Kota Surabaya, Camat Wonokromo, GM Royal Plaza, PJU Polrestabes Surabaya, dan Kapolsek Wonokromo.

Wakapolri dalam arahannya mengatakan, agar seluruh Kepolisian melaksanakan percepatan vaskinasi Lansia bagi Jajaran yang angka capaiannya masih rendah dan belum memenuhi target.

“Juga ingatkan selalu kepada masyarakat agar tetap melaksanakan prokes secara ketat, dengan menggunakan masker meskipun sudah Vaksin Booster,” pintanya.

Selain itu, diharapkan melaksanakan akselerasi vaksinasi, koordinasi dan kolaborasi dengan Forkopimda serta Stakeholder untuk daerah yang capaian vaksin Dosis 2 belum mencapai target.

“Kami menginformasikan, jika angka penyebaran Covid-19 di Indonesia mengalami trend penurunan. Namun, jangan lengah dan tetap jaga prokes,” tutup Wakapolri.

Mengakhiri kegiatan akselarasi vaksinasi serentak Presisi di Royal Plaza, Kapolrestabes Surabaya membagikan masker kepada tenaga kesehatan dan peserta yang mengikuti vaksin. ( Syam )

Related posts

Kapolres Tanah Laut Sambut Kunjungan Kerja Danrem 101/Antasari di Joglo Pensat Gatra

syam

Kepada PHL Polresta Tangerang, Kapolres Berikan Arahan Untuk Tingkatkan Kebersihan

syam

Hadiri Pemakaman Almarhum Aiptu Moediarto, Kapolrestabes Surabaya Ucapkan Bela Sungkawa

syam

Leave a Comment