26 C
Surabaya
29 Februari 2024
Berita Polisi

Bakti Sosial “Jum’at Berkah” Kapolrestabes Surabaya Bagikan 1.017 Bungkus Makanan

Beritapolisi.net

Kegiatan bakti sosial “Jum’at Berkah” yang rutin diselenggarakan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., di isi dengan membagikan 1.017 bungkus makanan.

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, serta bentuk kepedulian Polri kepada sesama.

“Kami berharap, hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kesan positif. Sehingga tercipta pemantapan harkamtibmas di Kota Surabaya yang kondusif,” tutur Yusep, sapaan lekatnya, Jum’at (18/03/2022).

Ia menjelaskan, bahwa sasaran dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah kali ini, yakni Ruang Tahanan, Masjid Baiturrahman, ruang masing-masing Satuan Fungsi (Satfung) dan Mapolrestabes Surabaya.

“Di Ruang Tahanan, kami bagikan 390 nasi bungkus, di Masjid Baiturrahman sebanyak 130 bungkus, di ruang masing-masing Satfung 297 bungkus, dan warga sekitar 200 bungkus,” terang Kapolrestabes Surabaya. ( Syam )

Related posts

Kapolres Tanah Laut Beri Sepatu Sepak Bola Ke Bintara Noken Asal Papua

syam

GP Ansor Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Tanah Laut

syam

Hadiri Pemakaman Almarhum Aiptu Moediarto, Kapolrestabes Surabaya Ucapkan Bela Sungkawa

syam

Leave a Comment