29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Kapolrestabes Surabaya Beserta Ketua Bhayangkari Hadir di Rumah Duka Almarhum Anggota Polsek Sukolilo

Beritapolisi.net

Berita duka kini menerpa salah seorang anggota Polsek Sukolilo Jajaran Polrestabes Surabaya. Kali ini, almarhum Aiptu I Gusti Ngurah Rai, S.H., dikabarkan telah meninggal dunia dan ditempatkan di rumah duka Adi Jasa Jalan Demak No. 90-92, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.

“Almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit,” tutur Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., ketika menghadiri pemakaman, pada hari Jum’at (18/03/2022).

Yusep, yang saat itu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya dan PJU Polrestabes Surabaya menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga almarhum Aiptu I Gusti Ngurah Rai, S.H.

“Kami keluarga besar Polrestabes Surabaya dan Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya turut berduka cita, semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” harap Yusep.

Sementara itu, pihak keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Surabaya dan Ibu Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya atas perhatiannya yang sudah menyempatkan waktu untuk mengikuti prosesi pemakaman.

“Kami atas nama keluarga, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhum Aiptu I Gusti Ngurah Rai, S.H., selama berdinas di Polrestabes Surabaya,” pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Wakapolres Tanah Laut Pimpin Konferensi Pers Tindak Pidana Curas dan Pengeroyokan

syam

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya: Upaya Vaksinasi Terus Digencarkan Jelang Ramadhan

syam

Rakor Polresta Tangerang Bahas Penyelenggaraan Pengamanan dan Pengawalan Obyek Vital

syam

Leave a Comment