23 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi

Polisi Gelar Razia Vaksinasi Covid-19 di Depan Mako Polres Tanah Laut

Beritapolisi.net

Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan menggelar razia Vaksinasi Covid-19 pada sejumlah Pengendara motor yang melintas di depan Mapolres Tanah Laut, Jumat (25/02/2022).

Bagi Pengendara yang tidak dapat menunjukan sertifikat vaksin, diminta untuk menuju gerai vaksinasi Presisi Polres Tanah Laut yang ada pada area tersebut.

Sejumlah kendaraan ini terpaksa tidak dapat memutar balik, karena mereka dihentikan perjalanannya oleh petugas, untuk menunjukan sertifikat vaksinasi Covid-19.

Mereka yang belum vaksinasi kemudian diarahkan ke gerai vaksinasi Presisi Polres Tanah Laut untuk mengikuti vaksinasi. Sementara yang dapat menunjukan sertifikat vaksin, diizinkan untuk melanjutkan perjalanan.

Kegiatan ini dilakukan Polres Tanah Laut, mengingat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 masih kurang. Padahal sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi secara terus menerus bagi warga terkait manfaat vaksinasi, dan membantu mempercepat program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 secara Nasional.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasihumas Polres Tanah Laut AKP Sidiq menambahkan, masyarakat dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19, mengingat untuk menjaga daya tahan tubuh dari penyebaran Covid-19 perlu mendapatkan vaksinasi secara lengkap.

Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi di gerai vaksinasi Presisi Polres Tanah Laut mendapatkan minyak goreng gratis.

Usai melaksanakan vaksinasi masyarakat juga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, mengurangi Mobilitas, mencuci tangan serta menghindari kerumunan). ( Syam )

Related posts

Kapolresta Tangerang Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi Booster di PT. Torabika

syam

Kapolrestabes Surabaya Beserta Ketua Bhayangkari Hadir di Rumah Duka Almarhum Anggota Polsek Sukolilo

syam

Kapolri Harap Tak Ada Antrean Warga, Kapolri Tinjau Pabrik Minyak Goreng PT. Mikie Oleo Nabati Industri

syam

Leave a Comment