31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Safari Sholat Jum’at Kapolres di Masjid Hidayatulloh

Beritapolisi.net

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., mendampingi kegiatan “Safari Sholat Jum’at” Kapolrestabes Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., di Masjid Hidayatulloh Jl. Raya Kandangan, Benowo.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jum’at (25/02/2022) siang, bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat dan mengakomodir permasalahan yang ada di masyarakat, dengan melibatkan Toga dan Tomas.

“Kegiatan rutin ini merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat, yang dikemas dalam bentuk kegiatan ibadah,” ungkap Teddy, sapaan lekat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Teddy menjelaskan, bahwa tujuan daripada kegiatan tersebut adalah untuk mendengar setiap keluhan maupun aspirasi masyarakat, khususnya warga Surabaya.

“Diharapkan dengan langkah ini, mampu menjadi sarana Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, bertindak sebagai Imam dan Khotib adalah Ust. Drs. H. Muhaimin Fadi, dengan mengusung tema khutbah ‘Mari Kita Tambahkan Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT, dengan melakukan apa saja yang diperintahkan oleh Allah SWT’.

Dalam ceramahnya, Ust. Drs. H. Muhaimin Fadi menyampaikan tanda-tanda keimanan, yakni percaya dan yakin adanya Allah SWT, serta berbuat baik dalam kehidupan. “Jika kita tinggalkan ketaqwaan, maka akan rugi dunia dan akhirat,” dakwahnya. ( Syam )

Related posts

Apel Jam Pimpinan, Ini yang Disampaikan Kapolres Tanah Laut

syam

Hasil Ungkap Polres Tanah Laut Periode Februari Hingga Maret Sita 751,89 Gram Narkoba

syam

Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Kembali Diraih Polres Tanah Laut

syam

Leave a Comment