30 C
Surabaya
17 April 2024
Berita Polisi

Kapolresta Tangerang Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi Booster di PT. Torabika

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto pada kegiatan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Booster PT. Torabika, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/2/2022).

“Kegiatan hari ini, kami mendampingi Bapak Pangdam Jaya yang mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi booster atau tahap ketiga di PT. Torabika,” kata Zain.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menerangkan, vaksinasi booster utamanya ditujukan untuk para pekerja di perusahaan tersebut. Namun, masyarakat yang hendak mengakses layanan vaksinasi pun dipersilakan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di lokasi itu.

“Ada 1.000 lebih karyawan di perusahaan ini. Dan hari ini mereka menjalani vaksinasi dosis ketiga sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Zain.

Zain mengapresiasi perusahaan yang telah memfasilitasi karyawannya untuk dapat mengakses layanan vaksinasi. Dia berharap, dengan vaksinasi tahap ketiga atau booster ini, dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh kolektif di masyarakat.

Meski demikian, Zain juga tetap mengingatkan untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Serta mendukung dan mengikuti program vaksinasi,” pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Di Mall Ciputra World, Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Massal Lanjutan Dihadiri Kapolrestabes Surabaya

syam

Kadiv Humas Polri: Polri Gelar Lomba Fotografi hingga Film Pendek Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Simak Persyaratannya

Adhy

Polres Wonogiri Jateng Tetapkan Oknum Kepala Sekolah dan Guru Tersangka Kasus Pencabulan 12 Siswa Langsung di Tahan

Adhy

Leave a Comment