29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Penilaian IKPA TA. 2021, Polres Tanah Laut Raih Predikat Ke-2

Beritapolisi.net

Polres Tanah Laut Jajaran Polda Kalimantan Selatan menerima penghargaan predikat ke-2 dalam Penilaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) TA. 2021, berdasarkan Aplikasi Puskeu Presisi, yang bertempat di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Rabu (23/02/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kanwil DJPB Prov. Kalsel Bapak Sulaimansyah dan diterima oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., dengan disaksikan oleh Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol. M. Agung Budijono, S.I.K., M.H.

Piagam Penghargaan IKPA TA 2021

“Tentunya, saya mengapresiasi sekali pencapaian ini. Dan saya sangat bangga kepada Satker dan Satwil di Polda Kalimantan Selatan yang mendapatkan predikat Terbaik. Kita harus tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini, semoga Polda Kalimantan Selatan dan Jajaran yang lain bisa meraih prestasi yang sama,” ucap Wakapolda Kalsel disela kegiatan Pemberian Reward IKPA TA. 2021.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPB) Provinsi Kalimantan Selatan beserta seluruh pihak yang terkait, karena telah membantu dan bersinergi dengan kami, Polri. Sehingga bisa mencapai Prestasi IKPA Satker dan Satwil Polri Terbaik,“ ucapnya. ( Syam )

Related posts

Penghargaan Pelayanan Prima Kemen PAN-RB RI Diterima Langsung Kapolrestabes Surabaya

syam

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Ungkapkan Keunggulan dan Eksistensi Mobil INCAR

syam

Satlantas Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Operasi Keselamatan Semeru 2022

syam

Leave a Comment