32 C
Surabaya
29 Maret 2024
Berita Polisi

Kolaborasi Akselarasi Vaksinasi Booster Jajaran Kepolisian Prioritas Kota Surabaya

Beritapolisi.net

Walikota Surabaya Eri Cahyadi didampingi Kapolrestabes Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menghadiri akselerasi vaksinasi serentak di Mall Ciputra World, pada hari Jumat (25/02/2022).

Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, juga dilaksanakan zoom meeting secara virtual yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Liestyo Sigit Prabowo.

“Alhamdulillah, hari ini dari jajaran kepolisian, khususnya Kapolrestabes Surabaya mengadakan vaksinasi yang ada di Ciputra World,” tutur Walikota Surabaya.

Eri Cahyadi menjelaskan, bahwa percepatan vaksinasi booster dengan berkolaborasi berbagai pihak menjadi prioritas Kota Surabaya.

“Karena kita pada waktu melakukan vaksinasi booster ini tidak bisa sendiri, dan Kapolrestabes Surabaya mengadakan dibeberapa titik. Inilah kekuatan kita, ketika berkolaborasi bersama, maka target kita untuk mempercepat vaksin booster bisa kita lakukan,” terangnya.

Hal itu, sambung Walikota Surabaya, dikarenakan tidak hanya dilakukan oleh Puskesmas saja, tapi Polrestabes Surabaya juga mengadakan.

“Selain itu, kita melakukan vaksin-vaksin Hunter yang juga dilakukan secara bersamaan,” pungkas Eri, panggilan akrabnya. ( Syam )

Related posts

Gandeng FKUB, Vaksinasi Presisi Polres Tanah Laut Sasar Tokoh Agama

syam

Kabaintelkam Didampingi Kapolda Banten dan Kapolresta Tangerang Tinjau Vaksinasi di Citra Raya

syam

Kinerja Polres Tanah Laut di Audit Itwasda Polda Kalsel

syam

Leave a Comment