Berita Polisi Viral Featured

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Kapolrestabes Sambut Tim Wasops Ketupat 2022

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S. I. K., M. Si mendampingi Kapolrestabes Surabaya menyambut tim Itwasum Polri dalam rangka Wasops Ketupat 2022 di Pos Yan Taman Bungkul dan Pos Pam Bundaran Waru, Senin (9/5/2022).

Wasops ini dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personel dan Sarana- prasarana (sarpras) dalam memberikan pelayanan Kepolisian yang optimal khususnya arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 H.

Serta memastikan tujuan Ops Ketupat sebagai Ops kemanusiaan berhasil dengan mudik aman dan mudik sehat.

Wakil Inspektorat Pengawasan Umum Polri Irjen Polisi Eky Hari Festyanto melakukan inspeksi mendadak di pos pelayanan Taman Bungkul Surabaya, Senin.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberikan orientasi dan solusi khususnya dalam Operasi Ketupat 2022,” Ia menilai pos pelayanan di Taman Bungkul sudah tidak ada kekurangan dalam hal pelayanan kepada masyarakat, kata pria yang juga bertindak sebagai Wakil Pengawas Operasi Ketupat 2022 tersebut.

Kapolrestabes Surabaya, KBP Akhmad Yusep Gunawan SH., S.I.K., M.H,. M.Han di dampingi Kasat Lantas AKBP Teddy, menyampaikan kedatangan tim Itwasum Polri dalam rangka Wasops Ketupat 2022 di Pos Yan Taman Bungkul dan Pos Pam Bundaran Waru dan mencari tahu problematika yang dihadapi selama pelaksanaan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah, pungkas Kapolrestabes.**

Related posts

Begini Wujud Kedekatan Kapolres Bondowoso Dengan Para Jukir Sangat Mengapresiasi

admin

Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan Tinjau dan Monitoring PAM Aksi Unras Dan Sidang Lanjutan MSAT

admin

Aksi Oknum Bonek Dibubarkan Polisi, Begini Penjelasan Lansung Kapolrestabes Surabaya

admin