26 C
Surabaya
19 Maret 2024
Berita Polisi Indonesia

Apel Komandan Satuan Aksi Soliditas TNI – POLRI dan PEMDA untuk Jawa Timur Bangkit

 


Usai sudah serangkaian kegiatan Pos PAM dan Pos YAN lebaran idul fitri 1443 H.
Guna merefresh otak (ice breaking), Pemprov Jawa Timur mengadakan Apel Komandan Satuan (AKS) Kodam V Brawijaya TA. 2022.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan hadir dalam acara apel komandan satuan Kodam V Brawijaya T.a. 2022. Bertempat di Daerah latihan Kodam V Brawijaya, Sidodadi Kec. Lawang Kab. Malang. Kamis, (12/05/2022).

“Kegiatan berjalan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur didampingi Pangdam V dan Kapolda Jatim”.

Hadir dalam kegiatan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Nurcahyanto, M. Sc., Kapolda Jawa Timur  Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan dan pejabat – pejabat dari instansi terkait lainnya.

Turut Hadir pula Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan S.I.K., M.H. Bersama para Danyon Jajaran.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menegaskan “Melakukan Kerja sama tim jauh lebih produktif dibandingkan para manager top yang menitih pekerjaan tanpa mendengarkan masukan orang yang sebenarnya melakukan pekerjaan tersebut.

Two Way Trafict Comunication merupakan hal yang penting untuk memberikan input, rekomendasi dan solusi, ungkap Khofifah.

Kegiatan Apel ini untuk membangun komandan satuan yang tangguh, demi menjamin terwujudnya prajurit yang profesional dan sejahtera serta mengembangkan dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan dalam menjalankan tugas pokok sebagai seorang pemimpin yang tangguh, berwawasan dan adaptif dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya, pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.*

Related posts

Monumen Pahlawan Bhayangkari Di Wil Tanah Laut, Dapat Perhatian Khusus Dari Ketua Dewan Korpri

admin

8 Kurir Narkoba Dengan Barang Bukti 90 KG Sabu Dan 13 KG Ganja Di Amankan Polrestabes Surabaya

admin