29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi Indonesia

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Sambut Kunjungan Tim Itwasum Polri

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Sambut Kunjungan Tim Itwasum Polri

SURABAYA, Itwasum atau Inspektorat Pengawasan Umum Polri adalah unsur pengawas dan pembantu pimpinan pada tingkat Mabes Polri yang berada di bawah koordinasi Kapolri.

Divisi ini berperan sebagai pihak yang memastikan bahwa Polri sudah sesuai dengan tugas pokoknya yakni, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Sehingga, tingkat kepercayaan masyarakat akan terus meningkat terhadap institusi Korps Bhayangkara.

Karena pelayanan yang baik dan kemudian harapan kita kepuasan publik yang tentunya akan makin meningkat.

Digelar apel sarana prasarana (Sarpras) dan arahan Itwasum Polri dalam rangka audit kinerja tahap II T.A 2022, bertempat di Mapolrestabes Surabaya. Rabu, (08/06/2022).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S. I. K., M. Si bersama PJU Polrestabes Surabaya menyambut dan mendampingi Tim Itwasum Polri di Mapolrestabes Surabaya dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana serta arahan Tim Itwasum.

Irwasum Polri, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si mengatakan kunjungannya di Mapolrestabes Surabaya dalam rangka Audit Kinerja tahap II tahun 2022 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Adapun sasaran Audit kinerja tahap II oleh Tim Itwasum Polri meliputi Bidang Logistik, Sat Samapta, Sat Reskrim, serta sarana prasarana pendukung kelancaran tugas pokok fungsi Polri.**
(Red)

Related posts

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Beber Keunggulan Dan Manfaat Eksistensi Mobil INCAR

admin

Kapolrestabes Surabaya Pimpin PAM Unras Peringatan Hari Buruh Internasional 2022 Kota Surabaya

admin

Ditpolairud Polda Kalsel Amankan 300 Liter Solar Di SPBUN di TPI Batulicin Diduga Jual BBM Kepada Nelayan Diatas HET

admin