31 C
Surabaya
9 Februari 2023
Berita Polisi Indonesia

Dengan Khusyuk Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Ikuti Sholat Ied di Masjid Besar Polrestabes Surabaya

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Ikuti Sholat Ied di Masjid Besar Polrestabes Surabaya

Perayaan Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya menggelar sholat ied dan pemotongan hewan qurban. Minggu’ (10/7/2022).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, SH., M. Si mengikuti sholat Ied bersama Kapolrestabes Surabaya, seluruh PJU dan anggota Polrestabes Surabaya dan Bhayangkari serta keluarga dengan Imam Ustadz Imron Rosadi (Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah & Komunikasi Islam Ar Rahmah Surabaya).

Bertindak sebagai Kotib KH. Dr. Muchammad Toha, M.Si. (Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar Bali) dengan tema khotbah “Memaknai Pemotongan Hewan Kurban Dengan Menghilangkan Sifat Hewani Dalam Diri Manusia”.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra menyampaikan, selain momen ibadah kepada Alloh SWT. banyak hikmah yang dapat di ambil dari sholat berjama’ah ini, selain barokah dari Alloh, kita juga dapat mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan stake holder termasuk juga bersama masyarakat Kota Surabaya. Mudah-mudah ini menjadi inspirasi masyarakat Kota Surabaya bahwa kebersamaan dan gotong royong kita senantiasa terbangun dan terus terjaga sampai kapanpun, Kasat juga berharap apa yang diinginkan, baik dalam beribadah, berkeluarga maupun dalam bekerja, khususnya di Kepolisian selalu diberikan kemudahan.

“Kami mohon do’anya agar apa yang kami cita citakan segera terkabul dan kami diberikan kelancaran rejeki serta selalu mendapatkan keberuntungan dunia akhirat,” pungkasnya.*
(Red)

Related posts