32 C
Surabaya
29 Maret 2024
Berita Polisi Indonesia Berita Polisi Viral

Sebuah Do’a Untuk Polri Dari Imam Besar Masjid Istiqlal

Do’a untuk Polri, Oleh Imam Besar Masjid Istiqlal di Acara MTQ Polri 2022


JAKARTA – POLRI sedang dalam ujian besar seiring berbagai permasalahan yang terjadi di institusi Polri akhir – akhir ini. Hingga hal itu mengundang perhatian banyak kalangan. Prihatin dengan kondisi institusi Polri yang belakangan terjadi.

Bertepatan acara lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Polri 2022, Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, M.A mengajak seluruh tamu undangan yang hadir berdo’a untuk Polri, Sabtu (20/8/2022).

“Ya Alloh,…! Sebesar apapun tantangan itu, jika engkau hadir dan mendampingi kami, insya alloh akan ringan bagi kami untuk melewatinya. Ya Alloh, jadikanlah institusi kepolisian ini, sebagai salah satu institusi yang terbaik, untuk mewujudkan negeri yang aman, tertib dan damai”.

Berikanlah kekuatan, terutama kepada pimpinan, Kapolri yang penuh inisiatif-inisiatif yang sangat saleh sebagaimana yang ditunjukkan selama ini kepada kami, tutup Profesor.**

Berita Polisi, Beritapolisi,Berita Polisi Viral,Berita Polisi Terbaru,Berita Polisi Trending,Berita Polisi Hari ini, Berita Polisi Populer,Berita Polisi Paling Viral,Berita Polisi Indonesia

Related posts

Himbauan Kapolres Bondowoso Di Mudik Lebaran 2022

admin