31 C
Surabaya
28 Maret 2024
Berita Polisi Mancanegara Berita Polisi Viral

Model Majalah Dewasa yang kini jadi Polwan Cantik di Korea

 

Jika kita mendengar kata Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya paras cantik, apakah itu asli natural atau operasi plastik yang jelas memang banyak dari orang-orang korea yang di sorot oleh media akan banyak yang cantik dan tampan.
Salah satu ratu kecantikan dari model majalah dewasa yaitu Kim Miso kini memutuskan meninggalkan karirnya dan menjalani tugas barunya sebagai Polwan, perempuan 27 tahun ini sebelumnya dikenal sebagai model dan peserta kontes Miss Maxim Korea 2014. Seperti yang di lansir dari laman Korea Dispatch, Selasa (16/1), Kim Miso mengunggah foto selfienya saat mengenakan seragam polisi di Instagram. Foto itu langsung saja menjadi viral di dunia maya, warganet Korea bahkan memuji keputusannya beralih profesi sebagai polisi meski ia memiliki wajah yang cantik. Akedemi polisi Korea selatan telah mengonfirmasi bahwa Kim Miso telah lulus dari pelatihan sehingga Kim Miso memang benar-benar menjadi bagian dari satuan polisi dan bukan merupakan pose semata.

Foto Kim Miso ketika masih menjadi model dewasa

Dalam forto nya menjelaskan bahwa Kim Miso memang lah seorang model majalah dewasa yang kerap tampil berani di depan kamera.

Perbandingan Kim Miso foto biasa dan saat menjadi polwan

Kalian bisa lihat sendiri perbedaan saat pose biasa dan saat Kim Miso menjadi dan berseragam polisi, kesamaan nya adalah tetap terlihat cantik

Inilah Kim Miso full sebagai polisi wanita yang cantik di Korea

Related posts

Adanya Kenaikan BBM Masyarakat Bondowoso Anggap Sudah Biasa tidak panic buying

admin

Semangat Merah Putih Korp Brimob Bersama Kapolsek Curahdami Berikan Santunan ke Ponpes Yatim Aszahro

admin