24 C
Surabaya
27 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Syahrul Ihza Ramadhan dan Muh. Miftahul Rahmat Terpilih Jadi Presma Ubhara, Ini Pengalaman Organisasinya

Beritapolisi.net

Setelah melalui serangkaian pemilihan yang sangat ketat, Senin (27/12/2021), Syahrul Ihza Ramadhan dan Muh. Miftahul Rahmat akhirnya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas Bhayangkara Surabaya.

Adapun profil pengalaman organisasi Syahrul Ihza Ramadhan yakni, Anggota Divisi MSDM BEM Fisip 2018-2019, Anggota Divisi Kominfo BEM Fisip 2019-2020, Gubernur Mahasiswa BEM Fisip 2020-2021, serta Delegasi Forum Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Korda Jawa Timur 2021.

Sedangkan pengalaman organisasi Muh. Miftahul Rahmat, yaitu Anggota Dep Adkesma BEM FH 2018-2019, Kepala Dep Adkesma BEM FH 2019-2020, dan Sekretaris Dep Adkesma BEM FH 2020-2021.

Sementara untuk Visi yang diusung oleh Syahrul Ihza Ramadhan dan Muh. Miftahul Rahmat adalah menjadikan BEM Ubhara Surabaya sebagai lembaga yang Aspiratif, Inovatif, Profesional, dan Bersinergitas untuk Ubhara Satu.

Untuk Misinya, pertama, menjaga dan meningkatkan sinergitas kemitraan dan kerjasama BEM Universitas dengan stakeholder terkait, baik Internal maupun Eksternal.

Kedua, mengoptimalkan seluruh potensi dan aspirasi mahasiswa secara suportif. Ketiga, menjadi wadah pengembangan potensi mahasiswa di bidang Akademik dan Non Akademik agar terwujudnya Civitas Akademika yang produktif.

Terakhir, misinya adalah memperkuat penggunaan media sebagai wadah penyebaran informasi.

Penutupnya, kedua Presiden dan Wakil Presiden BEM terpilih memilih Cipta Pandawa. Diantaranya Cipta Advokasi, Cipta Literasi, Cipta Sinergi, Cipta Prestasi, dan Cipta Pengabdian. ( Syam )

Related posts

Monitoring Forkopimda Kabupaten Tanah Laut Pastikan Malam Natal Aman dan Nyaman

syam

Silaturahmi Kapolresta Tangerang di Kediaman Ketua MUI Mohon Dukungan dan Do’a Restu

syam

Tarik Minat Masyarakat, Polres Tanah Laut Bagikan Minyak Goreng Gratis di Gerai Vaksinasi

syam

Leave a Comment