26 C
Surabaya
26 April 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Zoom Meeting Anev “Mingguan Guankamtibmas” Polda Banten Diikuti Kapolresta Tangerang

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Guankamtibmas Polda Banten di Aula Parama Satwika, Gedung Presisi Polresta Tangerang, Senin (27/12/2021).

Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, pejabat utama Polresta Tangerang, kapolsek jajaran Polresta Tangerang.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, mengingatkan jajarannya untuk tetap melakukan monitoring usai aksi unjuk rasa buruh. Rudy meminta agar perkembangan terus dipantau agar tidak timbul permasalahan baru.

“Terus dimonitor perkembangannya dan opini-opini yang ada saat ini agar diantisipasi supaya tidak menjadi permasalahan baru,” kata Rudy.

Rudy juga mengingatkan jajaran untuk bersiap menghadapi pengamanan malam Tahun Baru. Kata Rudy, pola pengamanan harus tetap dipersiapkan strategi dan teknisnya.

“Situasi saat ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan saat ini sudah banyak kelonggaran-kelonggaran,” terang Rudy.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memerintahkan jajaran untuk membuat pemetaan titik-titik rawan keramaian. Meski berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya beberapa kelonggaran, namun Wahyu meminta jajaran untuk memantau dan memanfaatkan waktu yang masih ada.

“Harus betul-betul dipersiapkan kegiatan malam Tahun Baru kali ini untuk mengantisipasi jangan sampai ada kejadian yang menonjol,” tandas Wahyu. ( Syam )

Related posts

Kapolsek Balaraja Pimpin Ops Cipkon dan Yustisi Darkum Polresta Tangerang dan Jajaran

syam

Berita Polisi Di Mesin Pencari Begini Analisisnya

admin

Pendekatan Ke Masyarakat, Kapolresta Tangerang Sholat Subuh Keliling

syam

Leave a Comment