29 C
Surabaya
2 Juli 2022
Tak Berkategori Uncategorized

3 Penghargaan Kapolda Jatim Award 2022 Disabet Kapolrestabes Surabaya

Beritapolisi.net

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., sabet 3 sekaligus penghargaan Kapolda Jatim Award Tahun 2022, yang diselenggarakan di Mapolda Jatim, pada hari Jum’at (07/01/2022).

Penghargaan tersebut terdiri dari Kapolres Terbaik di bidang Operasional, Kapolres Terbaik di bidang Pembinaan, dan Kapolres Terbaik di bidang Inovasi Aplikasi Android.

Tak hanya itu, dari 39 personil bhabinkamtibmas seluruh Polres Jajaran yang meraih Kapolda Jatim Award, salah satunya yakni Bripka Sugeng, bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Jajaran Polrestabes Surabaya.

Dalam keterangannya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya atas dedikasi terbaik seluruh personil Polrestabes Surabaya dalam mewujudkan harkamtibnas kondusif.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polrestabes Surabaya yang telah berkontribusi positif dalam pencapaian penganugerahan Kapolda Jatim Award,” tutur Kapolrestabes Surabaya, Sabtu (08/01/2022).

“Saya berharap, capaian penghargaan ini agar dijadikan sebagai cambuk untuk memotivasi personil polisi lainnya supaya lebih semangat dan lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkas Yusep. ( Syam )

Related posts

Seratusan Anggota Polresta Tangerang Jalani Rapid Test dan PCR

syam

Restorative Justice, Survei Litbang Mayoritas Responden Setuju

syam

Begini Arahan Kapolrestabes Surabaya di Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Periode 1 Januari 2022

syam

Leave a Comment