29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Peninjauan Lokasi Isolasi Terpusat di Hotel Asrama Haji

Beritapolisi.net

Walikota Surabaya didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan sambut kunjungan Forkopimda Jawa Timur di Hotel Asrama Haji, Senin (07/02/2022).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau kesiapan layanan dan fasilitas sebagai salah satu tempat isolasi terpusat (isoter) di Surabaya dalam menghadapi gelombang ketiga Covid-19.

Turut hadir Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan Kajati Jatim Mohamad Dofir.

Saat itu, rombongan Forkopimda Jatim menyempatkan untuk berkomunikasi dengan para tenaga kesehatan. Dimana nantinya terdapat 2 gedung 3 lantai yang disiapkan untuk Isoter, yakni gedung Shofa dan Zam-Zam.

“Total kamar yang berada di Isoter tersebut sebanyak 432 kamar. Masing-masing kamar nantinya di isi 3 bed dan 1 kamar mandi dalam, sedangkan saat ini sudah ada 204 kamar yang telah terisi,” ungkap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Dijelaskan Yusep, bahwa lokasi Isoter di Asrama Haji dalam keadaan baik dan layak. Bahkan, fasilitas mulai dari tempat tidur, kamar mandi sampai tenaga kesehatannya telah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

“Tempat, pelayanan dan reaktivasi disini bagus sekali. Diharapkan agar bisa membantu proses recovery dan menjaga pasien tetap dalam kondisi baik,” pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Pimpin Sertijab, Ini Sambutan dari Kapolres Tanah Laut

syam

Polsek Benowo Gelar Apel PAM Tahun Baru Bersama 3 Pilar Kecamatan

syam

Ayo Vaksin dan Nobar Final AFF Bersama Polres Tanah Laut

syam

Leave a Comment