27 C
Surabaya
13 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Di Sekolahan TK Kemala Bhayangkari, Polres Tanah Laut Kebut Program Vaksinasi Anak Nasional

Beritapolisi.net

Kebut Program Vaksinasi Anak Nasional, Polres Tanah Laut dan Bhayangkari Cabang Tanah Laut Jajaran Polda Kalsel menggelar Gebyar Vaksin Anak usia 6-11 Tahun di halaman sekolah TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut, Senin (17/01/2022).

Sebanyak 180 anak dari TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut dan anak anggota Polri Polres Tanah Laut serta dari SDN Sungai Bakar Pelaihari mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengatakan bahwa mengingat lokasi sekolah Anak – Anak yang mengikuti Vaksin cukup jauh dari lokasi Vaksin, Polres Tanah Laut juga menyiapkan armada bus Polres Tanah Laut untuk menjemput dari sekolah ke Lokasi Vaksin di di halaman sekolah TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut, sekaligus untuk mengantar mereka kembali lagi ke sekolah.

“Hal ini untuk memperlancar pelaksanaan program Vaksinasi Merdeka Anak di wilayah Tanah laut” Ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan untuk tenaga vaksinator berasal dari anggota Bhayangkari Cabang Tanah Laut yang bekerja sebagia Dokter, perawat dan bidan serta dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Tirta Jaya.

“Program Vaksinasi Merdeka Anak di wilayah Kabupaten Tanah Laut bakal dikebut dan diharapkan dapat selesai secepatnya” Tutup Kapolres.

Salah satu orang tua murid, Andra (35) mengapresiasi dukungan Polres Tanah Laut dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini. Karena selain membantu mempercepat proses vaksinasi juga memfasilitasi angkutan.

“Kami bersama anak- anak dijemput dari sekolah dan setelah pelaksanaan vaksinasi selesai juga diantar kembali menuju sekolah. Jadi, ini sangat membantu kami para orag tua,” jelasnya. ( Syam )

Related posts

BEM PTAI Apresiasi Kapolri Tindak 25 Polisi Yang Diduga Kuat Hambat Kasus Brigadir J

admin

Kapolsek Benowo Operasi RHU dan Pertegas Jam Operasional Pada Pukul 24.00 WIB

syam

Kapolsek Balaraja Pimpin Ops Cipkon dan Yustisi Darkum Polresta Tangerang dan Jajaran

syam

Leave a Comment