31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Vaksinasi Booster Ditinjau Kapolresta Bersama Forkopimda Tangerang

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meninjau pelaksanaan vaksinasi booster atau dosis ketiga di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Selasa (18/01/2022).

Hadir pada kegiatan itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Tangerang Sodikin, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, dan pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten.

“Vaksinasi booster untuk kali ini menyasar segmen para petugas yang bekerja di sektor pelayanan publik,” kata Zain.

Zain juga kemudian melaksanakan vaksinsasi booster. Ia melaksanakan suntik vaksinasi booster di GSG Puspemkab Tangerang.

Zain menambahkan, vaksinasi booster untuk petugas di sektor pelayanan publik dilaksanakan karena petugas pelayanan publik adalah sektor yang sering berinteraksi dengan masyarakat.

Oleh karenanya, untuk melindungi para petugas pelayanan dan juga masyarakat yang mengakses pelayanan, vaksinasi booster dilaksanakan. Selain itu, lanjut Zain, pelaksanaan vaksinasi booster juga untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh masyarakat.

“Agar sama-sama aman dan sama-sama sehat, petugas dan masyarakatnya,” tandas Zain. ( Syam )

Related posts

Begini Arahan Kapolrestabes Surabaya di Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Periode 1 Januari 2022

syam

Kapolrestabes Surabaya Pantau Pergelaran Pos Pagi di Pospol Depan BG Junction

syam

Tinjau Wisata Tanjung Kait dan Vihara Tjo Soe Kong, Ini Pesan Kapolresta Tangerang

syam

Leave a Comment