31 C
Surabaya
18 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya ‘AKBP Wimboko, S.I.K.’ Jabat Kapolres Bondowoso

Beritapolisi.net

Rotasi jabatan di ruang lingkup Polri kembali bergulir, dimana hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor : ST / 165 / I / KEP / 2022, yang dikeluarkan pada tanggal 24 Januari 2022.

Adapun salah satu pejabat yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bondowoso Jajaran Polda Jatim adalah Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, yakni AKBP Wimboko, S.I.K.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, bahwa rotasi jabatan tersebut merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran di lingkup Polri.

“Kami sangat mengapresiasi kepada AKBP Wimboko, S.I.K., yang diangkat sebagai Kapolres Bondowoso. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama berada di Polrestabes Surabaya,” tutur Yusep, panggilan akrabnya.

“Semoga di tempat yang baru, AKBP Wimboko, S.I.K., dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan amanah. Selamat bertugas untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Bondowoso,” imbuhnya.

Perlu diketahui, bahwa dalam Surat Telegram Kapolri itu, Kabid Humas Polda Jatim yang baru akan dijabat oleh Kombes Pol Dirmanto, S.H., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Kalbar. ( Syam )

Related posts

Polisi Metro Tangerang Jaring 10 Wanita dan Seorang Pria Dalam Razia Prostitusi di Kota Tangerang

admin

Misa Natal di Gereja Santa Odelia Ditinjau Kapolresta Tangerang Bersama Bupati

syam

Kolaborasi Sat Lantas dan Sat Binmas, Polrestabes Surabaya Ciptakan Program Unggulan Sim Cak Babhin

admin

Leave a Comment