31 C
Surabaya
28 Maret 2024
Berita Polisi

Gandeng FKUB, Vaksinasi Presisi Polres Tanah Laut Sasar Tokoh Agama

Beritapolisi.net

Gerai Vaksin Presisi Polres Tanah Laut terus melaksanakan vaksinasi. Kali ini, vaksinasi menyasar para tokoh agama dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Laut, Senin (21/02/2022).

Vaksinasi terselenggara bekerja sama dengan Sidokkes Polres Tanah Laut dan FKUB Tanah Laut. Acara dihadiri oleh Ketua FKUB Drs. H. Al Makmun dan beberapa pengurus FKUB Tanah Laut didampingi Anggota Sat Intelkam Polres Tanah Laut.

Ketua FKUB Tanah Laut Drs. H. Al Makmun menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kapolres Tanah Laut melalui Sat Intelkam Polres Tanah yang atas kerjasamanya, kami dari pengurus dan anggota FKUB Tanah Laut dapat melaksanakan Vaksin di Gerai Vaksin Polres Tanah Laut.

“Alhamdulillah, pada pagi hari ini, kami diperkenankan untuk berperan serta mensukseskan program Pemerintah melalui Vaksinasi Covid – 19,” ungkap Ketua FKUB.

Ditambahkannya, untuk gelombang pertama ini, kami baru bisa membawa sebanyak 29 orang. Insa Allah untuk yang lainya akan menyusul, karena untuk Vaksinasi juga dilaksanakan di masing – masing di rumah ibadah.

“Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Kami selalu mendukung pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunitas atau herd immunity,” tutup Al Makmun. ( Syam )

Related posts

Safari Sholat Jum’at Kapolrestabes Surabaya di Masjid Hidayatulloh Benowo

syam

Pengemudi Mercy Minta Maaf, Kasus dengan Ambulans Berakhir Damai di Polresta Tangerang

syam

Memasuki Halaman Mapolres Tanah Laut, Pengguna Jalan di Kasih Masker Gratis

syam

Leave a Comment