30 C
Surabaya
23 April 2024
Berita Polisi

Kapolresta Tangerang Cek Tempat Vaksin Presisi dan Ruang Jaga Tahanan di Polsek Kresek

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengunjungi Mako Polsek Kresek dalam kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker), Rabu (09/03/2022).

Zain didampingi Kabag SDM Kompol Ashari dan Kasie Propam AKP Bambang Sutrisno dan disambut Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging. Turut hadir pada kegiatan itu, Danramil 07 Kresek Kapten Inf Khoiril Anwar, PLT Sekcam Kresek Cecep S, dan Pimpinan Pondok Pesantren Asror KH. Harun Ar-Romly.

“Pada kegiatan kunker ini, kami mengunjungi Polsek Kresek untuk mengecek pelayanan Gerai Vaksin Presisi, mengecek ruang pelayanan SPKT, dan juga ruang jaga tahanan,” kata Zain.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menambahkan, Ruang Gerai Vaksin Presisi harus dijaga dan dirawat agar masyarakat yang hendak mengakses pelayanan vaksinasi merasa nyaman.

“Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Pemerintah,” ujar Zain.

Sedangkan terkait ruang jaga tahanan, Zain menyampaikan agar dijaga dengan baik. Kata Zain, harus ada buku mutasi jaga yang diisi dengan sesungguhnya. Serta petugas jaga harus stand by dalam melaksanakan tugas.

Zain juga meminta agar ruang pelayanan SPKT dan permohonan SKCK ditata lebih baik. Hal ini, lanjut Zain, sebagai bentuk kesungguhan jajaran Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Ruang yang menjadi akses publik mesti dipastikan rapi, bersih, dan petugasnya ramah serta humanis,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Hasil Ungkap Polres Tanah Laut Periode Februari Hingga Maret Sita 751,89 Gram Narkoba

syam

Cek Pabrik Minyak Goreng di Bali, Kapolri Pastikan Stok Cukup dan Harga Sesuai HET

syam

Gerakan Subuh Keliling Kapolres Bondowoso di Masjid Agung At-Taqwa

syam

Leave a Comment