28 C
Surabaya
24 Juni 2024
Berita Polisi

Satlantas Polrestabes Surabaya Bagikan Masker untuk Warga

Beritapolisi.net

Dalam rangka mensukseskan Operasi Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polrestabes Surabaya terus mendekatkan diri dengan masyarakat, yakni dengan membagikan masker secara gratis di Pasar Pelni Jalan Pahlawan.

Masyarakat umum, baik pengunjung maupun pedagang, saat itu diberi masker untuk melindungi dirinya dari wabah penyakit Covid-19 dan dihimbau agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Jika hendak bepergian ke luar rumah, upayakan selalu membawa masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setiap saat,” tutur Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., Kamis (10/03/2022).

Dijelaskan Teddy, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Selain itu, anggota kami juga melakukan bimbingan dan penyuluhan budaya tertib lalulintas. Dimana hal itu untuk menjaga keselamatan masyarakat sewaktu di jalan, guna menekan terjadinya laka lantas,” pungkas Teddy. ( Syam )

Related posts

Dampingi Kapolres, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Turun Langsung Pantau PAM Unras

syam

Kurang dari 1×24 Jam, Pelaku Pencurian dan Pemerkosaan di Persawahan Desa Sindangsino Tertangkap

syam

Lolos Tes SIP, Kapolrestabes Surabaya Beri Arahan 5 Anggotanya di Museum Hidup

syam

Leave a Comment