26 C
Surabaya
26 Mei 2024
Berita Polisi

Motor Terbakar di Rajeg, Kapolresta Tangerang Turun Langsung Urai Kemacetan dan Hubungi Damkar

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho turun langsung mengatasi kemacetan di wilayah Desa Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/03/2022). Kemacetan terjadi akibat sepeda motor yang mengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar.

“Kami sedang melintas di lokasi. Melihat peristiwa itu, kami berhenti dan merespon cepat dengan turun langsung untuk urai kemacetan dan menghubungi pemadam kebakaran,” kata Zain.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, bahwa peristiwa tersebut terjadi sesaat setelah sepeda motor dikemudikan oleh Rahmat, warga Jatake, Kota Tangerang. Rahmat hendak mengantar pesanan BBM berupa 75 liter Pertalite dan 25 liter Pertamax ke daerah Kukun, Kecamatan Rajeg, setelah membeli BBM tersebut di SPBU di dekat lokasi kebakaran.

“Langkah gerak cepat dan turun langsung, selain untuk menghindari kemacetan, juga untuk menghindari kebakaran menyebar. Sehingga, pengendara lain selamat. Pengendara lain pun kami jaga agar tidak dekat dengan lokasi motor terbakar,” ujar Zain.

Kata Zain, pengendara sepeda motor selamat. Sedangkan penyebab terjadinya kebakaran masih diselidiki. Zain pun mengimbau agar masyarakat berhati-hati saat berkendara, terutama saat membawa atau mengangkut material yang mudah terbakar seperti BBM.

“Gunakan wadah atau tempat yang layak, berkendara dengan aman, utamakan keselamatan,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Kapolri Turun Langsung Pastikan Stok Minyak Goreng Untuk Warga Aman di Pasar Tradisional

syam

Pimpin Upacara, Kapolrestabes Surabaya Sampaikan Penekanan Presiden Dalam Rapim Polri 2022

syam

Kapolresta Tangerang Siap Tindaklanjuti Atensi Kapolri dan Kapolda Banten

syam

Leave a Comment