32 C
Surabaya
29 Maret 2024
Berita Polisi

Kapolrestabes Surabaya Adakan Latpraops Keselamatan Semeru 2022

Beritapolisi.net

Guna menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas adalah situasi dan kondisi agar  penggunaan lalu lintas merasa baik, aman dan tanpa hambatan maupun gangguan, Kapolrestabes gelar Latpraops Keselamatan Semeru 2022.

Bertempat di Ruang Rapat M. Yasin dan Gedung Pesat Gatra, Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (26/02/2022).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han., Wakapolrestabes Surabaya., para PJU Polrestabes Surabaya., Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya., Para Kanit Lantas Polsek Jajaran dan Para Personil Ops Keselamatan Semeru 2022.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya menekankan bahwa “Keselamatan lalu lintas menjadi hal yang sangat penting, pada th 2021 terjadi laka lantas yang cukup tinggi, menurut WHO laka merupakan pembunuh nomor 3 terbesar di dunia”.

Dalam rangka Cipkon Kamseltibcar lantas, wajib mengedepankan giat preemtif, dilaksanakan operasi mulai tgl 1 s/d 14 maret 2022, dengan kekuatan 539 personil.

Laksanakan latpraops ini dengan penuh rasa tanggung jawab, manfaatkan latpraops ini sebagai ajang diskusi guna menentukan creatif breakthrough, terang Kapolrestabes.

Dan yang tak kalah penting, harus ada perbedaan dalam pelaksanaan tugas antara tidak dalam masa operasi dengan saat operasi dan kegiatan yang dilaksanakan agar rutin dilaporkan, pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Memasuki Halaman Mapolres Tanah Laut, Pengguna Jalan di Kasih Masker Gratis

syam

Bebas Bersyarat, Pengedar Sabu Kembali Ditangkap Satresnarkoba Polresta Kendari

syam

Pastikan Stok Aman, Satgas Pangan Polresta Tangerang Cek Ketersediaan Minyak Goreng

syam

Leave a Comment