Berita Polisi

Apel Pagi Jam Pimpinan Polres Tanah Laut Latih Kedisiplinan dan Tanggungjawab

Beritapolisi.net

Personel Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., yang bertempat di Lapangan apel Mapolres, Senin (14/03/2022).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Laut, sehingga berjalan aman dan kondusif.

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan dengan ikhlas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkasnya.

Terakhir, Wakapolres Tanah Laut memberikan penekanan tentang pencapaian target Vaksinasi di Kabupaten Tanah agar terus kita laksanakan hingga mencapai 100 %.

“Saya meminta kepada anggota kerjasamanya di dalam mengajak masyarakat untuk mengsukseskan Program Pemerintah tentang pencapaian target Vaksinasi 100 %,” pintanya.

“Mari kita bersama-sama untuk aktif dalam mengedukasi masyarakat agar mau di Vaksinasi,” tutup Wakapolres. ( Syam )

Related posts

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2022, Ini Penekanan Kapolrestabes Surabaya

syam

Kapolrestabes Surabaya Tinjau Langsung Pengamanan Pembongkaran Bangunan TPS Pasar Turi

syam

Polisi Surabaya Ringkus Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Kelontong

syam

Leave a Comment