31 C
Surabaya
26 Juli 2024
Berita Polisi

Kepada PHL Polresta Tangerang, Kapolres Berikan Arahan Untuk Tingkatkan Kebersihan

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho memberikan arahan kepada personil petugas harian lepas (PHL) Polresta Tangerang. Kegiatan Arahan yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta Tangerang pada Senin (21/03/2022) tersebut, Kapolresta Tangerang didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Kabag SDM Kompol Ashari, Kabagren Kompol Ernawati Utami dan Kasi Propam AKP Bambang Sutrisno.

Dalam arahannya Kapolresta Tangerang berkenalan dengan para PHL dan memerikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam membantu Personel Polresta Tangerang baik PHL di bidang administrasi dan Kebersihan Markas Komando Polresta Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih atas loyalitas terhadap rekan rekan PHL yang sudah membantu dan serta menjaga kebersihan di Markas Komando kebanggaan kita yaitu Polresta Tangerang,” kata Kapolresta Tangerang.

Zain berharap untuk PHL selalu tingkatkan kebersihan di lingkungan Markas Komando Polresta Tangerang. Sebelum melakukan kegiatan rutin, masing masing PHLselalu memastikan kebersihan di tempat pelayanan.

“Tempat pelayanan yang bersih bisa membuat masyarakat merasa nyaman ketika berada di Mako Polresta Tangerang,” ucap Zain.

Selain itu, selalu melakukan penyemprotan disinfektan guna mensterilkan tempat pelayanan serta antisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Dengan menerapkan pola hidup bersih, diharapkan bisa meningkatkan kualitas kesehatan di lingkungan Mako,” harapnya. ( Syam )

Related posts

Pembuatan SIM Kolektif Program Cak Bhabin Dihadiri Kapolrestabes Surabaya

syam

Apel Jam Pimpinan, Ini yang Disampaikan Kapolres Tanah Laut

syam

Kapolrestabes Surabaya Beserta Ketua Bhayangkari Hadir di Rumah Duka Almarhum Anggota Polsek Sukolilo

syam

Leave a Comment